Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Hadirkan Kisah Inspiratif, 'Sebuah Lagu untuk Tuhan' Siap Tayang

Selasa 27 Oct 2015 11:07 WIB

Red: Hazliansyah

Peluncuran film 'Sebuah Lagu untuk Tuhan'

Peluncuran film 'Sebuah Lagu untuk Tuhan'

Foto: ist/DSP

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kisah inspiratif banyak terjadi di luar sana yang tak jarang hadir dari mereka yang justru memiliki keterbatasan.

Hal inilah yang coba diangkat One Production melalui film terbarunya berjudul 'Sebuah Lagu untuk Tuhan', setelah sebelumnya sukses menghadirkan 'My Idiot Broher' tahun 2014 silam.

Diangkat dari karya Agnes Danovar, "Sebuah Lagu untuk Tuhan" bercerita tentang seorang gadis berkebutuhan khusus (tuna rungu) yang jujur bernama Angel (Eriska Rein). Suatu hari ia bertemu dengan sosok penyanyi bernama Gilang (Stefan William) yang memutuskan mundur dari dunia tarik suara karena kasus korupsi yang menimpa ayahnya.

Pertemuan itu ternyata memunculkan semangat bagi Gilang untuk kembali berkarya. Perasaan itu juga karena Gilang yang jatuh cinta pada sosok Angel. Dan perasaan tersebut ternyata bersambut. Mereka berdua menjadi pasangan yang saling menyemangati satu sama lain.

Kemudian kisah ini berubah menjad pedih ketika Angel divonis mengidap penyakit kanker. Angel memutuskan untuk tidak memberitahukan kepada Gilang atas kondisi penyakitnya tersebut. Gilang yang baru belakangan tahu berusaha untuk kembali memberikan semangat dan kehidupan bagi Angel.

Selain Eriska dan Stefan, film yang akan tayang 29 Oktober ini turut dibintangi sejumlah nama seperti Nina Zatulini, Gigi Chibi, Adila Fitri, Tengku Firmansyah, Piyu Padi serta Dewi Yull.

Film yang disutradarai Alyandra ini juga dihiasi lagu "Kali Ini Saja" yang dinyanyikan Glen Fredly sebagai original soundtrack.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA