Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

TWICE, Grup Wanita Baru Bentukan JYP

Rabu 21 Oct 2015 17:23 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

TWICE

TWICE

Foto: koreatimesus

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- JYP Entertainment, satu dari tiga agensi manajemen terbesar di Korea Selatan, memperkenalkan TWICE, girl group pertama yang dibentuk dalam lima tahun terakhir.

Grup beranggotakan sembilan orang itu menampilkan lagu-lagu dari album pertama The Story Begins dalam jumpa media di Seoul, Selasa (20/10).

Kelompok multinasional yang terdiri dari enam gadis Korea Selatan, dua dari Jepang dan satu orang asal Taiwan itu dibentuk melalui program audisi musik Mnet Sixteen yang ditayangkan pada Mei.

"Kami ingin menjadi grup yang membuat orang seketika mengingat Korea Selatan," kata mereka. "Kami berharap dapat mengesankan banyak orang."

Seperti dilansir dari Yonhap, The Story Begins berisi enam lagu termasuk debut andalan Like OOH-AHH, hasil campuran hip-hop, R&B dan rock yang secara mengejutkan tidak ditulis oleh Park Jin-young si pendiri agensi yang juga seorang penyanyi.

"Saya pikir agensi mengambil risiko dengan membiarkan orang lain menulis lagu debut kami," kata Jihyo pemimpin grup TWICE. "Jadi kami merasa bertanggung jawab untuk memenuhi ekspektasi tinggi mereka."

Sebelumnya, agensi manajemen JYP telah mengorbitkan beberapa grup seperti Wonder Girls, 2AM, 2PM dan Miss A.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA