Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Bravo Sebut Tak Ada Masalah Dengan Ter Stegen

Ahad 18 Oct 2015 11:16 WIB

Rep: C08/ Red: M Akbar

Kiper Claudio Bravo.

Kiper Claudio Bravo.

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Penjaga gawang Barcelona Claudio Bravo mengatakan persaingan antara dirinya dan Ter Stegen untuk menjadi kiper nomor satu di El Blaugrana terjadi secara sehat. Menurut pemain asal Cili itu, ia sangat menghormati Ter Stegen sebagai sesama pemain yang bertugas menjaga gawang Barca dari serangan-serangan lawan.

“Saya memiliki hubungan yang baik sebagai sesama kiper. Dan kami bersaing secara sehat,” kata Bravo, dikutip dari Football Espana, Ahad (18/10).

Pemain 32 tahun itu menjadi starter sejak kembali dari cedera saat Barca kalah dari Sevilla dua pekan lalu. sebelumnya, selama ia cedera penjaga gawang asal Jerman Ter Stegen mengambil alih posisi Bravo di semua laga.

Akan tetapi penampilan Stegen banyak dikritik karena ia membuat Barcelona mengalami banyak kebobolan. Dan ada kemungkinan, Bravo akan menjadi kiper utama di semua kompetisi yang diikuti oleh Luis Suarez dan kawan-kawan.

Musim lalu, waktu bermain untuk keduanya dibagi secara adil oleh Enrique, di mana Bravo starter untuk La Liga, sementara Ter Stegen untuk turnamen Copa Del Rey dan Liga Champions. Mengenai kemungkinan ia akan menjadi starter di semua laga itu, Bravo mengaku tidak tahu. Menurut mantan penjaga gawang Real Sociedad itu, ia hanya menjalanklan tugas bila dipercaya oleh pelatih.

“Semua, bos (Enrique) yang menentukan,” ujar Bravo.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA