Monday, 30 Sya'ban 1442 / 12 April 2021

Monday, 30 Sya'ban 1442 / 12 April 2021

Motivator Aqua Dwipayana Sharing Komunikasi di Eropa (2-Habis)

Sabtu 17 Oct 2015 16:08 WIB

Red: Irwan Kelana

Motivator Aqua Dwipayana (kanan) bersama Dubes RI di Bratislava, Slovakia, Djumantoro Purbo saat pertemuan dengan WNI  yang tinggal di sana.

Motivator Aqua Dwipayana (kanan) bersama Dubes RI di Bratislava, Slovakia, Djumantoro Purbo saat pertemuan dengan WNI yang tinggal di sana.

Foto: Dok Aqua Dwipayana

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Motivator asal Indonesia Aqua Dwipayana mengajak warga Indonesia yang menetap di luar negeri khususnya di Eropa untuk selalu berpikiran positif dan melakukan berbagai hal yang produktif serta berkomunikasi dengan baik. Hal itu ia lakukan dalam sharing komunikasi di sejumlah negara di Eropa pekan kedua Oktober 2015.

Keberadaan kandidat doktor Komunikasi dari Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjajaran Bandung di berbagai negara di Eropa dalam rangkaian muhibah Gerakan Kebaikan Indonesia (GKI) dan Kelompok Never Give Up (NGU) dengan bersepeda melakukan perjalanan dari Warsawa di Polandia, Budapest di Hungaria dan Bratislava di Slowakia.

Aqua juga  mengadakan lawatan ke Frankfurt dan Belanda. Dalam sharing komunikasi  dan motivasinya,  Aqua mengemukakan, bahwa warga Indonesia yang tinggal di luar negeri adalah orang-orang hebat karena mereka bisa bertahan hidup bahkan sebagian sukses menjalani hidupnya di luar negeri.

"Untuk itu apa pun profesinya harus diapresiasi karena mengharumkan nama bangsa dan negara," ungkap mantan wartawan harian Jawa Pos dan Bisnis Indonesia yang telah menerbitkan buku yang berjudul Berhenti Kerja Semakin Kaya, Berhenti Kerja Dunia Tidak Akan Kiamat, serta Komunikasi Jari Tangan jilid I dan jilid II (semuanya diterbitkan Ajib Publishing).

sumber : antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA