Jumat 16 Oct 2015 07:17 WIB

Piaggio Indonesia Hadirkan Moto Guzzi dan Aprilia

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Julkifli Marbun
Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia
Foto: Rilis
Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sukses dengan Vespa dan Piaggio, PT Piaggio Indonesia resmi mengumumkan kehadiran dua legenda sepeda motor asal Italia, Moto Guzzi dan Aprilia di Indonesia. Pecinta sepeda motor di Indonesia, yang mendambakan kualitas, teknologi dan desain Italia akhirnya memiliki kesempatan untuk mengendarai Moto Guzzi.

Moto Guzzi adalah brand sepeda motor retro legendaris asal Italia yang diciptakan pada 1921. Sedangkan Aprilia adalah motor supersport Italia paling berjaya dengan rekor luar biasa sebanyak 54 titel kejuaraan dunia, dimana 38 dari MotoGP dan 7 dari kancah Supebike.

"Kami sangat gembira dapat menghadirkan dua legenda Italia, Moto Guzzi dan Aprilia, ke Indonesia. Demi memenuhi peningkatan permintaan konsumen Indonesia terhadap produk premium yang canggih dan berbeda, kami membawa pilihan produk eksklusif terbaru. Produk-produk ini dibuat dengan kombinasi sempurna antara gaya Italia, keterampilan terbaik, dan performa teknologi yang canggih," ujar Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia di Jakarta pada Kamis (15/10).

Ia juga mengatakan,Piaggio Indonesia ingin menawarkan pengalaman berkendara baru bagi para pelanggan yang bersemangat untuk memiliki cara hidup unik, baik dengan kebanggaan dan gaya pria sejati Moto Guzzi atau dengan gaya racing penuh adrenalin bersama Aprilia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement