Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Selain Morgan Oey, Pemeran Jilbab Traveler Masih Dirahasiakan

Ahad 11 Oct 2015 09:15 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Hazliansyah

Guntur Soeharjanto

Guntur Soeharjanto

Foto: Republika/Puti Almas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Novel best seller karya Asma Nadia, Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea akan diangkat menjadi film. Guntur Soeharjanto akan menjadi sutradara yang menggarap layar lebar ini.

Para pemain dalam film "Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea" pun telah dipilih. Salah satunya adalah Morgan Oey, yang akan berperan sebagai tokoh utama pria bernama Hyun Geun.

Selain itu, pemeran utama wanita serta pemain pendukung lainnya dikatakan oleh sang sutradara telah ditentukan. Semuanya tinggal menunggu proses syuting yang berlangsung pada Desember mendatang.

"Tapi untuk nama pemain lainnya masih dirahasiakan. Tunggu saja nanti pasti diumumkan," ujar Guntur dalam dalam talk show "Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea", Sabtu (10/10) di Jakarta.

Guntur mengungkapkan pemilihan pemain dalam film ini didasarkan pada kesesuaian karakter dalam buku. Selain itu, pertimbangan baik dari dirinya, produser, dan penulis novel ini sendiri yaitu Asma Nadia juga dilakukan.

"Untuk pemain yang akan berperan dalam film ini kami cukup selektif. Intinya yang sesuai dengan karakter di buku dan memang bisa cocok memainkan peran tersebut," jelas Guntur.

Film "Jilbab Traveler : Love Sparks In Korea" hingga saat ini sudah memasuki tahap akhir persiapan produksi. Rencananya, syuting dimulai pada Desember di Korea Selatan.



BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA