Jumat 02 Oct 2015 12:54 WIB

Lomba Lari Universitas Mercu Buana Berhadiah Puluhan Juta

Universitas Mercu Buana
Universitas Mercu Buana

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Mercu Buana akan menggelar “UMB Edu Run 5K 2015”. Lomba lari yang akan diadakan pada Ahad (8/11) ini digelar dalam rangka merayakan ulang tahun ke-30 Universitas Mercu Buana.

UMB Edu Run 5K mengusung misi penting yang berkaitan dengan kecerdasan bangsa. Rektor Universitas Mercu Buana, Arissetyanto Nugroho mengatakan badan sehat dan olah pikir yang baik menjadi modal masyarakat Indonesia yang pintar dengan rasa raga yang maksimal demi terbangunnya kecerdasan bangsa.

Ajang lari bertema UMB Edu Run 5K  yang menyediakan total hadiah sebesar Rp 30 juta ini dilaksanakan sebagai sarana bagi masyarakat yang peduli akan kesehatan dan pendidikan. "Sehingga diharapkan semua elemen masyarakat turut berpartisipasi," ujar dia.

UMB Edu Run 2015 menurut rencana akan diawali dari Kampus UMB Menteng, Jakarta Pusat dengan menargetkan sebanyak 2.500 pelari. Sebuah unit sepeda motor Honda Beat telah menunggu sebagai door prize utama bagi seluruh peserta yang berhasil mencapai garis akhir di Silang Tenggara Monumen Nasional.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement