Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

Piala Presiden 2015

Aremania Siap Birukan Bali

Ahad 27 Sep 2015 06:31 WIB

Red: Didi Purwadi

Ribuan Aremania di di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (22/1).

Ribuan Aremania di di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (22/1).

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kuota 10.000 ribu tiket disiapkan untuk Aremania guna mendukung tim kesayangannya, Arema Cronus, bertarung menghadapi tuan rumah Bali United Pusam di leg kedua babak perempat final Piala Presiden 2015. Pertandingan akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Ahad (27/9).

Humas Tur Aremania, Achmad Gozali, mengatakan Aremania --suporter fanatik Arema Malang-- siap membirukan kandang Bali United. Mereka siap memberikan dukungan penuh bagi Arema di partai hidup mati agar bisa lolos ke babak semifinal.

“Aremania siap memaksimalkan kuota,'' kata Achmad, seperti dikutip dari situs Aremafc, jelang pertandingan. ''Tidak hanya yang ada di Malang, Aremania di kota-kota lain juga siap hadir langsung di sana.''

Kehadiran Aremania akan disambut oleh Aremania Dewata. Pendaftaran tur Aremania menuju Bali telah dibuka pada 21-25 September. Respon dari Aremania sangat luar biasa terhadap kuota yang diberikan oleh Panpel Bali United sebanyak 10.000 lembar tiket

Kedatangan Aremania dalam jumlah besar juga sudah dikondisikan oleh yayasan Arema Dewata. Mereka membentuk tim guide untuk menyambut kedatangan Aremania dari luar Bali.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA