Tuesday, 1 Rabiul Awwal 1444 / 27 September 2022

Piala Presiden 2015

Arema Pantang Incar Hasil Imbang

Ahad 27 Sep 2015 08:16 WIB

Red: Didi Purwadi

Pemain Arema Indonesia Cronus melakukan latihan di Stadion Gajayana, Malang.

Pemain Arema Indonesia Cronus melakukan latihan di Stadion Gajayana, Malang.

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arema Cronus akan menghadapi Bali United Pusam dalam leg kedua babak perempat final Piala Presiden 2015 pada Ahad (27/9) malam nanti. Meski hanya butuh hasil imbang di Stadion Kapten I Wayan Dipta untuk memastikan lolos ke babak semifinal, Arema tetap mematok hasil maksimal yaitu membawa pulang kemenangan dari Bali.

''Setiap tim yang bertanding, sudah pasti menginginkan kemenangan,'' kata Arema Cronus, Joko Susilo, seperti dikutip dari situs Aremafc.

Pada pekan lalu, Arema berhasil memenangkan leg pertama dengan skor tipis 2-1. Arema hanya butuh hasil imbang di kandang Bali United untuk bisa lolos ke babak semifinal.

Sementara, tuan rumah Bali United bisa lolos ke babak empat besar dengan keunggulan gol tandang jika bisa memetik kemenangan 1-0. Atau, skuat besutan pelatih Indra Sjafri ini bisa lolos jika mampu memetik kemenangan dengan selisih dua gol.

Getuk, sapaan akrab Joko Susilo, mengatakan timnya optimistis menyambut laga malam nanti. Terlebih Arema datang ke Bali dengan mengantongi kemenangan 2-1 dari leg pertama pekan lalu. ''Intinya kita sudah siap, kami sudah melakukan persiapan maksimal,'' katanya.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA