Sabtu 26 Sep 2015 15:25 WIB

Ini Alasan Orang Kurus Sulit Gemuk

Orang kurus banyak makan (ilustrasi)
Foto: Google
Orang kurus banyak makan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Anda sering merasa iri dengan penampilan orang yang memiliki tubuh kurus, meskipun sudah makan banyak, seolah tidak pernah terjadi perubahan pada berat badan mereka?

Hal ini cukup membuat jengkel sebagian besar wanita. Pasalnya, banyak wanita melakukan diet ekstra keras demi mendapatkan berat badan yang ideal. Dilansir dari Boldsky Sabtu (26/9) ini alasan orang kurus sulit gemuk meski sudah makan banyak.

Perut terisi 80 persen

Meskipun orang yang memiliki tubuh kurus memiliki nafsu makan yang cukup besar, kenyataannya mereka hanya mengisi perut 80 persen saja. Hal ini yang dipertahankan oleh mereka dan perlu Anda contoh.

Makan saat lapar

Kebanyakan dari mereka makan pada saat benar-benar lapar. Tak heran bila melihat mereka sekali makan cukup menghabiskan beberapa makanan sekaligus. Setelah itu, mereka diam dan tidak berhasrat untuk mencoba makanan lainnya.

Bukan emotional eater

Ada beberapa orang yang menganggap dengan makan semua masalah mereka selesai. Ini salah besar yang seringkali dilakukan orang gemuk. Saat emosi tidak stabil mereka melampiaskannya dengan makan. Baik senang maupun depresi mereka selalu makan, ini yang menyebabkan mereka sulit menurunkan berat badan.

Tidak makan sambil nonton

Orang kurus tidak suka makan sambil menonton televisi. Jika memang terpaksa mereka melakukannya, yang menjadi makanan camilan adalah buah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement