Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

Ari Lasso Banyak Berdiam Diri Jelang Konser Dua Ruang

Kamis 24 Sep 2015 07:00 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Ani Nursalikah

Ari Lasso dan Tulus gelar konser bersama bertajuk

Ari Lasso dan Tulus gelar konser bersama bertajuk "Dua Ruang"

Foto: ist/gus mun

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ari Lasso akan menggelar konser bersama dengan Tulus. Bertajuk Dua Ruang, konser yang menggabungkan penampilan dari dua penyanyi pria ini berlangsung pada 4 Oktober mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

Sebagai penyanyi yang lebih senior, Ari Lasso merasa senang sekaligus bangga bisa berbagi panggung bersama dengan penyanyi muda berbakat seperti Tulus. Ia pun berharap Dua Ruang akan menjadi konser penutup tahun yang berkesan.

Ia mengaku tidak ada persiapan khusus yang harus dilakukan. Hanya, satu hal yang paling terpenting adalah menjaga kesehatan agar bisa memberi penampilan prima saat konser berlangsung.

"Persiapan standar sih, latihan di studio terus jaga kesehatan agar tampil prima terus banyak minum air putih dan berdiam diri," ujar Ari dalam konferensi pers Konser Dua Ruang, Rabu (23/9) di Jakarta.

Selain itu, pria kelahiran Madiun, 17 Januari 1973 ini juga mempersiapkan diri dengan berlatih membawakan beberapa lagu karya Tulus. Dalam konser Dua Ruang, baik Ari maupun Tulus tidak hanya menyanyikan lagu karya masing-masing. Keduanya akan bertukar lagu.

"Sudah ada beberapa lagu Tulus yang saya unduh tapi judulnya rahasia. Pastinya nanti saya akan bawakan lagu dia dengan gaya saya, demikian juga dengan dia," jelas Ari.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA