Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Rekan Setim Sebut Costa Terbiasa Berbuat Curang

Selasa 22 Sep 2015 09:00 WIB

Rep: C11/ Red: Israr Itah

Diego Costa

Diego Costa

Foto: EPA/Peter Powell

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek Chelsea Kurt Zouma mengungkapkan ia sudah tidak heran dengan tingkah laku rekan setimnya, Diego Costa. Zouma mengatakan Costa memang sudah terbiasa berbuat curang.

Diego terlibat perseteruan dengan pemain Arsenal dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pada akhir pekan lalu. Kemudian para pemain Arsenal protes, seharusnya Costa diberikan kartu merah. Ketika ditanyakan mengenai sikap para pemain Arsenal terhadap Costa, Zouma mengatakan tidak terkejut akan hal itu.

"Tidak, kami tidak terkejut karena kami tahu Diego Costa. Semua orang tahu Diego dan orang ini suka berbuat curang," kata Zouma dilansir dari laman Mirror, Selasa (22/9).

Kini Costa dan bek Arsenal, Gabriel Paulista didakwa oleh FA setelah terlibat insiden dalam laga semalam itu. FA menjatuhkan dakwaan terhadap Costa karena melakukan aksi kekerasan terhadap bek the Gunners, Laurent Koscielny.

Sementara itu Gabriel diberikan dakwaan atas tindakan yang tidak pantas karena menendang Costa. Gabriel sendiri merasa tidak suka atas tindakan Costa terhadap Koscielny.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA