Sabtu 19 Sep 2015 23:21 WIB

Seminar Motivasi Bangkitkan Semangat Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri

Para mahasiswa baru STMIK & STIBA Nusa Mandiri Mandiri mengikuti seminar motivasi, Sabtu (19/9).
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
Para mahasiswa baru STMIK & STIBA Nusa Mandiri Mandiri mengikuti seminar motivasi, Sabtu (19/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekolah Tinggi Manajemen & Ilmu Komputer (STMIK) Nusa Mandiri dan Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Asing (STIBA) Nusa Mandiri  menyambut mahasiswa baru dengan kegiatan yang positif, yakni Seminar Motivasi (Semot). Kegiatan tersebut dilaksanakan serentak di seluruh kampus STMIK & STIBA Nusa Mandiri, Sabtu (19/9).

Semot tersebut mendapatkan respons sangat baik dari para mahasiswa baru STMIK dan STIBA Nusa Mandiri. “Saya sangat senang mengikuti Semot, karena materi yang disampaikan sangat menarik dan memotivasi saya untuk mengembangkan keahlian. Sebagai bekal saya saat lulus kelak dalam mencari pekerjaan”, ucap Nina, mahasiswa semester 1 STMIK Nusa Mandiri Jakarta.

Hal senada diungkapkan Dedi, yang juga mahasiswa semester 1 STMIK Nusa Mandiri Jakarta. Menurutnya, banyak sekali ilmu dan pengetahuan baru yang ia dapatkan. Hal ini memotivasi dirinya untuk menjadi lebih baik dan mengembangkan potensi yang ada pada dirinya hingga ia menjadi orang sukses setelah ia mengikuti Semot tersebut.

 

“Dngan adanya seminar motivasi ini, saya mendapat teman baru. Tentunya ini baik bagi jalinan relasi saya untuk masa depan saya,”  ucap Desi, mahasiswa semester 1 STMIK Nusa Mandiri Jakarta, yang juga merupakan salah satu karyawan di perusahaan yang berlokasi di Jalan Sudirman Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement