Thursday, 16 Safar 1443 / 23 September 2021

Thursday, 16 Safar 1443 / 23 September 2021

Wow, Karyawan di Gedung Ini Bebas Bersepeda di Ruangan

Kamis 10 Sep 2015 11:43 WIB

Rep: Christiyaningsih/ Red: Indah Wulandari

Sketsa Alphabeta Building, London

Sketsa Alphabeta Building, London

Foto: alphabetabuilding.com

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Bagaimana rasanya berangkat ke kantor dengan mengendarai sepeda sampai ke dalam kantor? Tentunya akan menjadi aktivitas yang mengasyikkan.

Baru-baru ini sebuah kantor di London membangun gedung yang memungkinkan para karyawannya menaiki sepeda hingga sampai di dalam kantornya. Alphabeta Building yang terletak di Triton Court, Finsbury Square adalah gedung kantor pertama di Inggris yang mengizinkan sepeda masuk ke ruang kerja.

Para pengendara dapat menaiki sepedanya dari jalan menuju lobi, lalu menuruni jalur landai di dalam kantor untuk kemudian meletakkan sepeda ke ruang penyimpanan yang aman.

Dengan demikian karyawan tidak perlu khawatir sepedanya akan dicuri ketika ditinggal bekerja. Para karyawan juga tidak perlu repot mencari tempat parkir di luar gedung yang cukup memakan waktu.

Tim konstruksi berupaya keras mendesain gedung agar menarik bagi perusahaan yang berkantor di dalamnya. Lintasan sepeda merupakan bagian dari perancangan ulang gedung. Selain membangun lintasan sepeda, Alphabeta Building kini juga dilengkapi lapangan basket dan rooftop di lantai delapan.

Para karyawan dapat menikmati indahnya pemandangan London dari ketinggian. Dengan sederet fasilitas yang mampu menyegarkan pikiran, karyawan dapat bekerja dengan lebih optimal.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA