Kamis 10 Sep 2015 07:01 WIB

Ini Modifikasi yang Ditawarkan 'New Ertiga'

Suzuki New Ertiga
Suzuki New Ertiga

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Suzuki New Ertiga siap meluncur di pertengahan bulan September 2015. Jenis terbaru Ertiga ini memiliki 30 perubahan yang disesuaikan masukan dari konsumen dan pihak-pihak terkait lainnya.

"Ada masukan kuat yang menjadi dasar dari Suzuki untuk mendevelope New Ertiga. Ada 30 perubahan, dimana 10 perubahan utama dan 20 perubahan lainnya minor," ujar Dony Saputra, Head of 4W Producr Development PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam pemaparanya sebelum media test drive 'New Ertiga', Rabu (9/9) .

Perubahan pertama dilakukan pada sisi eksterior. Terdapat beberapa penyegaran, yakni New Front Bumper pada bagian bodi, New Chrome Front Grill, New Chrome Fog Lamp Bezel dan New Black Bezel Fog Lamp.

Untuk menambah kesan stylish, pada sisi samping ada penambahan New Electric Foldable Outside Mirror, dan New Alloy Wheel serta perubahan pada New Outside Mirror Body Color, New Turn Signal on Fender dan New Wheel Cover.

Tidak ketinggalan di sisi bagian belakang terdapat perubahan dengan adanya New Rear Bumper dan New Chrome Back Door Garnish.

"Tidak lupa kita juga melengkapi new parking sensor. Kenapa kita lengkapi dengan ini, sekali lagi ini adalah masukan dari konsumen," ujar Dony.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement