Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Ini Alasan Antonio Rudiger Gabung ke AS Roma

Kamis 03 Sep 2015 19:30 WIB

Rep: C93/ Red: M Akbar

Antonio Rudiger

Antonio Rudiger

Foto: www.uefa.com

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA – Pemain bertahan AS Roma, Antonio Rudiger merasa sangat puas bisa memperkuat I Lupi yang tak lain adalah salah satu klub terbaik di dunia.

Pemain berusia 22 tahun tersebut merasa yakin keputusannya untuk memperkuat Serigala ibu kota, bisa menjadi jalan baginya untuk memperkuat negaranya pada gelaran Piala Eropa 2016. Pemain berkebangsaan Jerman itu bergabung dengan Giallorossi untuk meningkatkan pertahanan setelah ditinggal Davide Astori dan Mapou Yanga-Mbiwa.

“Tujuan saya adalah untuk mencapai keberhasilan tertinggi dan melakukan yang terbaik. Saya berbicara dengan Loew tentang transfer saya dan dia suka gaya melatih Rudi Garcia,” katanya mantan pemain Stuttgart itu seperti dilansir Football Italia, Kamis (3/9).
 
Pemain berusia 22 tahun tersebut mengatakan, akan berusaha semaksimal mungkin agar dia dipilih menjadi pemain reguler di Roma. Apalagi, pemain berkebangsaan Jerman tersebut memiliki kemampuan yang luar biasa, yakni mampu ditempatkan di berbagai posisi.
 
“Saya bisa bermain sebagai bek tengah dan saya juga bisa bermain sebagai bek kanan. Sudah jelas bahwa saya memiliki banyak kesempatan untuk memperbaiki kualitas permainan, terlebih saya masih 22 tahun,” tambah Rudiger.
 
Rudiger tidak menyangkal, untuk mendapatkan tempat utama tidaklah mudah karena begitu banyak pemain berkualitas di Roma. Tapi, dia berjanji akan berusaha memberikan yang terbaik demi menjadi pilihan utama sang pelatih. “Medhi Benatia? Dia pemain bagus dan banyak berkontribusi. Tapi, saya akan melakukan yang terbaik selama saya bisa,” kata Rudiger.
 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA