Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

G-Dragon-Kiko Dikabarkan Putus, Ini Tanggapan YG Entertainment

Jumat 28 Aug 2015 13:44 WIB

Rep: c32/ Red: Hazliansyah

G Dragon dan Kiko Mizuhara

G Dragon dan Kiko Mizuhara

Foto: Soompi

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kabar tidak menyenangkan terdengar dari pasangan personel grup BIGBANG, G-Dragon dan model asal Jepang Mizuhara Kiko. Keduanya dikabarkan telah putus sejak Kiko mem-posting foto dengan kutipan tulisan ‘Single’.

Mengenai kabar putus tersebut, pihak agensi G-Dragon yaitu YG Entertainment akhirnya angkat bicara meski tidak memberikan keterangan yang jelas.

“Kami tidak pernah secara resmi merespons tentang rumor hubungan G-Dragon dan Kiko. Jadi mengenai perpisahan mereka kami juga tidak punya komentar,” kata perwakilan YG Entertainment seperti dikutil Allkpop, Jumat (28/8).

Menurut sumber yang dekat dengan keduanya, G-Dragon dan Kiko akan fokus kepada pekerjaan mereka masing-masing.

“Jadi G-Dragon akan menuangkan sebagian besar waktunya dalam persiapan album. Terutama dengan Big Bang yang akan menjalani tur dunia, waktu mereka untuk bersama-sama sangat sedikit,” ungkap sumber tersebut.

Selain itu ia juga menilai keduanya kemungkinan besar tidak akan kembali bersama-sama lagi. Meski sebelumnya G-Dragon dan Kiko pernah putus namun kembali bersama. Namun untuk sekarang ini sepertinya hal tersebut tidak akan terjadi.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA