Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

'Meski tanpa Pedro dan Xavi, Barca Tetap tak Terhentikan'

Sabtu 22 Aug 2015 11:15 WIB

Rep: C11/ Red: Israr Itah

Marc Bartra

Marc Bartra

Foto: mtnfootball.com

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona akan segera menghadapi kompetisi sengit di ajang La Liga Spanyol. Meskipun telah kehilangan dua pemain andal, bek Barcelona Marc Bartra tetap optimistis untuk mempertahankan gelar La Liga Spanyol.

Dua pemain yang memilih hengkang selama jendela transfer musim panas yakni Xavi Hernandez yang pergi bermain di Qatar bersama dengan Al Sadd. Sedangkan Pedro Rodriguez bermain di Liga Primer Inggris bersama Chelsea.

"Kehilangan Xavi dan Pedro tidak membuat kami lemah. Tim kehilangan pemain yang sangat baik, tapi mendapatkan kembali pemain yang sangat bagus," kata Bartra dilansir dari laman BBC, Sabtu (22/8).

"Kami masih menjadi kelompok yang sangat baik dengan orang-orang yang telah bergabung dengan kami dari klub lain. Kami harus tetap menjadi yang tak terhentikan," ujarnya.

Akan tetapi raksasa Katalan tidak memulai La Liga yang akan berlangsung akhir pekan ini dengan baik. Sebab skuat asuhan Luis Enrique harus menerima kekalahan pahit setelah dibungkam Athetic Bilbao dengan agregat 1-5 di ajang Piala Super Spanyol.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA