Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Nishikori Mundur dari Turnamen Cicinnati

Senin 17 Aug 2015 11:43 WIB

Red: Taufik Rachman

Kei Nishikori

Kei Nishikori

Foto: EPA/Jason Szenes

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petenis Jepang Kei Nishikori mundur dari turnamen ATP dan WTA Cincinnati Masters pekan depan karena mengalami masalah pada pinggul kirinya.

Petenis unggulan keempat itu kalah pada semifinal turnamen di Montreal akhir pekan lalu setelah merebut gelar turnamen di Washington sepekan sebelumnya.

"Saya sedikit merasakan sakit pekan lalu di Montreal," kata finalis AS Terbuka 2014 itu. "Saya bermain lima pertandingan di Washington dan bermain empat pertandingan di Montreal."

"Pinggul saya ini mengganggu saya sehingga saya tidak dapat sungguh-sungguh bermain dan hampir tidak bisa menyelesaikan pertandingan. Sangat disayangkan mundur dari sini, tapi saya sudah mengalami dua turnamen bagus, jadi saya sangat bahagia dengan tenis saya."

"Kaki saya sakit dua hari terakhir ini. Kemarin ini agak semakin memburuk."
Petenis papan atas Asia itu mengatakan dia akan memgambil istirahat sebelum mengawali AS Terbuka yang akan dimulai 31 Agustus mendatang.

"Saya yakin ini akan baik-baik saja. Saya pikir ini akan memakan waktu satu pekan atau lebih. Saya akan berupaya memulihkan diri dengan baik pekan ini dan mudah-mudahan saya dapat bermain bagus lagi di AS Terbuka," kata Nishikori.

sumber : antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA