Selasa 11 Aug 2015 18:36 WIB

Buah Naga Baik untuk Kesehatan Ibu Hamil

Rep: MGROL44/ Red: Winda Destiana Putri
Buah naga
Foto: Wikipedia
Buah naga

REPUBLIKA.CO.ID, Dalam hal buah-buahan, ada beberapa buah yang sangat tidak dianjurkan dikonsumsi bagi ibu yang sedang hamil, seperti buah nanas dan pepaya.

Namun ada beberapa buah yang baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan janin untuk wanita yang sedang hamil. Berikut jenis buah yang baik dikonsumsi untuk wanita yang sedang hamil, yang dilansir di laman Boldsky pada Selasa (11/8).

Buah Berri

Semua jenis buah berri, seperti blueberry, blackberry dan raspberry kaya akan antioksidan dan dianggap sebagai buah super. Anda dapat menyertakan buah ini dalam diet kehamilan Anda.

Apel

Apel sudah tidak diragukan lagi manfaatnya bagi kesehatan, mengandung banyak vitamin, mineral serta antioksidan. Apel bisa dimasukkan ke dalam diet sehat kehamilan Anda.

Leci

Buah leci termasuk buah yang aman bagi kehamilan. Seperti kebanyakan buah yang telah disebutkan di atas, buah leci juga sarat akan nutrisi penting bagi kehamilan.

Buah Naga

Buah naga adalah salah satu buah yang sejuta khasiatnya, diantaranya untuk ibu hamil. Hal ini disebabkan karena kandungan buah naga yang sudah matang dapat membantu mengeluarkan dahak yang sering diderita pada ibu hamil. Buah naga juga jarang menggunakan pestisida karena kulit luarnya yang sangat tebal, sehinga sangat aman untuk dikonsumsi ibu hamil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement