Senin 10 Aug 2015 18:56 WIB

Ini Strategi Andrei/Hendra Jelang Babak Kedua

Rep: c31/ Red: Bilal Ramadhan
Hendra Aprida Gunawan/Andrei Adistia
Foto: PBSI
Hendra Aprida Gunawan/Andrei Adistia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan ganda putra Andrei Adistia/ Hendra Aprida Gunawan akan menjamu pasangan ganda putra asal Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di babak kedua pada Selasa (11/8). Sebelumnya, pasangan ganda putra Indonesia ini berhasil memenangkan pertandingan babak pertama dengan skor akhir 21-8.

Mereka berdua mengungkapkan belum pernah bertemu dengan pasangan Denmark tersebut. “Inginnya mendahului, ingin menyerang terlebih dahulu,” ujar Andrei saat konferensi pers usai berlaga di babak pertama, Senin (10/8).

Pasangan ganda ini juga mengungkapkan ingin bertemu dengan pemain sekelas  Fu Haifeng dan Zhang Nan. Mereka berdua menganggap hal itu sangat penting, sembari berharap bisa memberikan kejutan untuk Indonesia.

Terkait target, Andrei/Hendra Aprida sendiri ingin mencapai target setinggi mungkin. Namun, mereka berdua masih melihat realitas kekuatan ganda putra. “Kita berdua sudah siap dan maksimal. Di satu sisi, untuk Indonesia kita saling bantu bagaimana caranya,” jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement