Sunday, 14 Rajab 1444 / 05 February 2023

Zdravko Kuzmanovic Sulit Tinggalkan Inter Milan

Ahad 19 Jul 2015 19:13 WIB

Rep: C33/ Red: Israr Itah

Zdravko Kuzmanovic

Zdravko Kuzmanovic

Foto: AP Photo/Felice Calabro

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN - Zdravko Kuzmanovic mengaku merasa sulit meninggalkan Inter Milan meski kini sudah kembali ke tim yang membesarkan namanya FC Basel. Kuzmanovic secara resmi menyudahi kiprah di Giuseppe Meazza dan bergabung dengan Basel musim panas ini.

Kepulangannya ke klub kampung halamannya di Swiss terbilang mengejutkan publik. Apalagi namanya sering dihubung-hubungkan dengan rumor membela klub promosi Liga Primer Inggris, Watford.

"Inilah keputusan saya kembali kesini, ke klub yang saya rasakan sebagai rumah," katanya.

Kuzmanovic akan kembali menggunakan  kostum bernomor punggung 22 yang selama ini identik dengannya.  Tapi ia tidak bisa menutup rasa sedihnya karena meninggalkan Inter.

"Inter memang klub hebat, impian setiap pesepakbola. Tapi pada akhirnya saya memilih pulang ke rumah," tuturnya seperti dilansir dari Forza Italian Football pada Ahad, (17/7).

"Saya tidak menutup rasa kecewa karena itu bukanlah pilihan mudah," sambungnya.

Kepergiannya terjadi diprediksi karena kurang mendapat tempat sebagai skuat utama the Nerazzurri. Sehingga opsi hengkang pun menjadi pilihannya. Basel dipilih merupakan tim pertama tempat ia mengembangkan diri.

Ia mengucapkan rasa terimakasih kepada semua orang di Intermilan.Kuzmanovic berharap Inter bisa meraih gelar musim depan. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA