Rabu 15 Jul 2015 09:22 WIB

Madu Ini Bisa Tembus Jaringan Terdalam Tubuh

Lebah, penghasil madu.
Foto: Reuters
Lebah, penghasil madu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Madu memiliki berjuta manfaat. Mulai dari menyembuhkan maag, hingga diabetes. Ustaz Muhammad Arifin Ilham memprakasai lahirnya madu Az Zikra. Produk ini merupakan usaha untuk masjid, pasantren dan anak yatim. Setiap pembelian produk ini, ada infak 10 persen yang dialokasikan untuk pembangunan pesantren. Madu Az Zikra didoakan ribuan jamaah zikir agar disembuhkan Allah semua penyakitnya, fisik semakin fresh kuat dan semakin semangat ibadah.

Salah satu varian yang ada yakni Az Zikra Madu Super.  Begitu banyak manfaat Madu Super sehingga disebut sebagai ‘Yogavahi’, karena dapat menembus jaringan terdalam dari tubuh. Sedikitnya kandungan air akan membuat bakteri tidak dapat hidup.

Menurut standar Depkes, perbandingan 1 kg Madu Super memiliki nilai kalori 2,940 kalori yang sama dengan 50 butir telur,5,675 kg susu, atau 1,6 kg daging sapi atau 40 buah jeruk dan 25 buah pisang. Kayanya nilai kalorinya Madu Super membuat membantu penambah stamina, masa penyembuhan, tidak mudah lesu, penyakit lupus, osteoporosis, maag, penyakit kurang gizi, meredakan infeksi.  

Ridha dan Ifan di Banda Aceh Penyakit Maag juga sembuh dengan minum Madu Super, Aurel di Kebon Jeruk, Ahmad di Bekasi, anak yang malas makan kini gemar makan. Bahkan bu Ega yg vertigo dan darah rendah kembali normal setelah minum Madu Super. Muhammad Gugron Hamidy usia 4 tahun dari Palembang, sembuh tumor di kepala, yang tadinya tidak mau makan, sulit tidur, selalu menangis, sekarang sudah baik kembali ceria. Alhamdulillah.

Untuk memperluas jaringan dan daya jangkau produk Madu Az Zikra yang semakin dicari dan digemari oleh masyarakat, Az Zikra menerima kerjasama distribusi  Orba HP. 081218822244

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement