Saturday, 14 Zulhijjah 1442 / 24 July 2021

Saturday, 14 Zulhijjah 1442 / 24 July 2021

MPR Siap Bantu Siaran Televisi Digital

Senin 13 Jul 2015 21:11 WIB

Rep: Fian Firatmaja/ Red: Sadly Rachman

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Zulkifli Hasan kedatangan  Asosiasi Televisi Siaran Digital Indonesia (ATSIDI), di ruang kerjanya, Senin (13/7).

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Zulkifli Hasan kedatangan Asosiasi Televisi Siaran Digital Indonesia (ATSIDI), di ruang kerjanya, Senin (13/7).

Foto: ROL/Fian Firatmaja

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Zulkifli Hasan kedatangan  Asosiasi Televisi Siaran Digital Indonesia (ATSIDI), di ruang kerjanya, Senin (13/7). Dalam kesempatan itu, Ia mengaku siap menfasilitasi mereka bertemu dengan menteri terkait.

 

Menurut dia, para pegiat telivisi digital sudah setahun memiliki izin akan tetapi tidak bisa melakukan siaran. Akan hal itulah MPR siap membantu agar siaran televisi digital segera berlangsung.

 

Terlebih lagi di ASEAN sudah hampir semua telah mengoperasikan televisi digital. Tinggal Indonesia yang hingga kini belum melakukannya. Maka dari itu televisi digital sudah harus disegerakan keberadaannya.

 

Dengan hadirnya televisi digital, diharapkan akan mendorong dan mendukung perekonomian di Indonesia. Termasuk juga membuat industri kreatif semakin berkembang.

 

 

 

Videografer: Fian Firatmaja
Video Editor: Casilda Amilah

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA