Astra Dukung Mudik

Red: Irwan Kelana

 Senin 13 Jul 2015 09:22 WIB

Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (memegang bendera) didampingi direksi dan eksekutif Astra  melepas armada dan mekanik yang akan bertugas dalam program  Astra Honda Campaign (AHC) 2015. (10/7). Foto: Dokumentasi Astra Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (memegang bendera) didampingi direksi dan eksekutif Astra melepas armada dan mekanik yang akan bertugas dalam program Astra Honda Campaign (AHC) 2015. (10/7).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Setiap tahun grup otomotif Astra selalu mendukung mudik yang merupakan budaya masyarakat Indonesia. Tahun ini pun grup otomotif Astra menggelar program layanan mudik yang disebut  Astra Holiday Campaign (AHC) 2015.Kegiatan tahunan ini akan berlangsung selama 10 hari, yakni  13-22 Juli 2015,  di sepanjang jalur mudik dari Jawa hingga Bali.

Layanan mudik AHC ini merupakan bentuk perwujudan butir Catur Dharma, yakni memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Dalam kick-off AHC 2015 yang berlangsung di kantor pusat PT Astra International Tbk, Jakarta, Jumat (10/7), Presiden Direktur Astra International Prijono Sugiarto melakukan pelepasan armada dan mekanik yang akan bertugas.

Dalam acara ini juga dilakukan simbolisasi penyerahan pohon dari Direktur Astra International Djony Bunarto kepada Head of Environment & Social Responsibility Astra International Riza Deliansyah, serta simbolisasi penyerahan kartu Personal Protection dari Chief Executive Officer Asuransi Astra Santosa ke Chief Executive AstraWorld Bambang Gunawan.

“AHC ini agenda tahunan bagi grup otomotif Astra untuk melayani pelanggan yang melakukan perjalanan mudik. Kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang lebih baik dari tahun ke tahun,"tutur Direktur PT Astra International Tbk Suparno Djasmin dalam siaran pers yang diterima Republika, Senin (13/7).  

Ia menambahkan, pihaknya senantiasa melakukan perbaikan-perbaikan di berbagai sisi. "Masukan-masukan dari pelanggan kami tampung dan dijadikan masukan sebagai perbaikan. Kami ingin pelanggan merasa aman, dan nyaman bersama Astra selama perjalanan mudik,” tutur Suparno.

Suparno menambahkan, sepanjang perjalanan mudik di Jawa hingga Bali, Astra senantiasa menemani melalui layanan Pos Siaga di sembilan lokasi. Kesembilan Pos Siaga Astra berlokasi di: - Rest Area Km 57 Tol Jakarta-Cikampek - Puncak Raya Hotel, Jln. Raya Puncak Km 80, Cisarua Puncak - Rest Area Km 68 B Tol Merak-Jakarta - Rumah Makan Boga Nikmat, dan Jln. By Pass Parakanmuncang, Km. 28,5, Cicalengka-Nagrek.

Selain itu,  Rest Area Km. 226 A, Tol Palikanci, Cirebon - Rumah Makan Kardani Putra, Desa Penundan, Alas Roban - Jln. Raya Buntu Km. 1, Buntu - Rumah Makan Saradan Asri, Jln. Raya Saradan Km. 144, Caruban, Madiun - SPBU 54 821 11, Selabih Lalanglinggah, Selemadeg Barat, Tabanan, Bali.

Di Pos Siaga Astra, para pemudik dapat singgah untuk melakukan pemeriksaan kendaraan. Layanan yang diberikan di Pos Siaga Astra berupa servis ringan untuk kendaraan. Sambil menunggu kendaraan diperiksa dan diperbaiki oleh mekanik Astra, para pemudik dipersilakan beristirahat sejenak sambil menikmati fasilitas-fasilitas yang tersedia di Pos Siaga.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini

Berita Lainnya

Play Podcast X