Monday, 5 Syawwal 1442 / 17 May 2021

Monday, 5 Syawwal 1442 / 17 May 2021

Transfer Pemain

Atletico Incar Bek Stuttgart

Jumat 10 Jul 2015 14:05 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: M Akbar

Antonio Rudiger

Antonio Rudiger

Foto: www.uefa.com

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penjualan Toby Alderweireld ke Tottenham membuat Atletico Madrid terus berupaya untuk mencari pemain berstatus defender. Oleh karena itu, setelah mulai memberikan penawaran kepada bek Monaco Aymen Abdennour, mereka kini memperluas radar ke Jerman, yaitu bek Stuttgart Antonio Rudiger.

Skuat Diego Simeone membutuhkan bek tengah untuk menggantikan Miranda dan juga mampu bermain disamping Godin atau Gimenez. Dilansir Marca, Jumat (10/7), pemain belakang Jerman itu yang saat ini bermain untuk Vfb Stutgart, sedang mempertimbangkan masa depannya untuk bermain di Spanyol bersama Atletico Madrid.

Rudiger merupakan salah satu pemain yang diinginkan Simeone, dari beberapa talenta yang sedang dibidik klub. Rudiger membuat debutnya di Bundesliga pada 2012, dan mulai bersinar saat itu. Musim lalu, dia mencatatkan reputasinya sebagai pemain berkelas di negaranya, dengan memainkan 30 laga bersama Stuttgart.

Rudiger dinilai sebagai bek yang memiliki kekuatan fisik. Dia memulai kariernya di skuat muda Borrusia Dortmund, dan membuat penampilan internasional untuk Jerman musim lalu. Media Jerman di mengklaim sang pemain berniat untuk pindah ke Atletico dan Stuttgart mungkin akan melihat kemungkinan mencapai kesepakatan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA