Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Dua Wanita Kembar Identik Melahirkan Bayi Bareng-Bareng

Jumat 26 Jun 2015 14:56 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari

Karen dan Kathy Escobar

Karen dan Kathy Escobar

Foto: Women's Hospital of Texas

REPUBLIKA.CO.ID, Semua orang mengetahui, secara umum, orang yang kembar identik memiliki kedekatan yang cukup. Mereka melakukan segala sesuatu bersama-sama, menjalankan banyak hal yang bersama, punya banyak teman yang sama dan kadang-kadang mereka berbagi perasaan yang sama.

Dua wanita yang kembar identik Karen dan Kathy Escobar dari Texas, Amerika Serikat, tumbuh menjadi perempuan cantik bersama. Bahkan mereka juga hamil pada waktu yang sama. Mereka berdua merasakan susah dan senang mengandung bayinya disaat yang bersamaan.
 
Seperti dilansir dari laman Popsugar edisi Rabu (24/6), Karen merasakan nyeri atau mulas jelang persalinnya. Dia pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan dirinya juga janin dalam kandungannya. Tepatnya satu bulan sebelum tanggal jatuh tempo melahirkan atau Hari Perkiraan Lahir (HPL). Salah satu dokter di The Women's Hospital of Texas mengatakan Karen jelas sudah masuk tahap awal melahirkan.
 
Sementara kakak kembarannya, Kathy, diperkirakan akan melahirkan tiga hari setelah HPL Karen. Tapi kenyataannya, Kathy juga mulai merasa sakit tak lama setelah Karen mulas tanda akan melahirkan. Dan ternyata benar, keduanya melahirkan masing-masing bayi mereka dihari yang sama.

Kathy, ternyata melahirkan lebih dulu dibanding Karen. Ia melahirkan seorang putri bernama Angela Aimet Gonzalez. Selanjutnya hanya beberapa jam kemudian, anak Karen pun lahir didunia ini, bedanya anak Karen berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Liam Antonio Vargas. Baik ibu dan dua bayi itu kini kondisinya sehat.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA