Jumat 19 Jun 2015 18:52 WIB

Servis Truk Mitsubishi Sekarang, Ada Promo Ramadhan

Promo service Mistubishi.
Foto: Mitsubishi
Promo service Mistubishi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan menyelenggarakan program Ramadhan Service Campaign 2015. Program ini diselenggarakan serentak di 196 jaringan bengkel Mitsubishi Fuso mulai 15 Juni hingga 11 Juli 2015.

Bagi beberapa sektor bisnis, perputaran bisnis di Bulan Ramadhan justru meningkat tajam. Hal ini menyebabkan beban kerja untuk kendaraan niaga sangatlah tinggi. Untuk mengantisipasi hal tersebut, KTB menyelenggarakan Ramadhan Service Campaign dengan menyediakan berbagai promo menarik bagi konsumen setia Mitsubishi Fuso.

Executive Marketing Director of MFTBC Marketing KTB Rizwan Alamsjah mengatakan program ini bertujuan untuk membantu konsumen mempersiapkan kendaraan Mitsubishi Fuso agar selalu dalam kondisi prima  di bulan Ramadhan. Program diperuntukkan khusus bagi pelanggan setia Mitsubishi Fuso yang melakukan servis di bengkel resmi Mobile Workshop Mitsubishi Fuso.

“Ketika Ramadhan Service Campaign tahun lalu dilaksanakan, respon konsumen sangat baik. Tahun ini kami targetkan kendaraan yang masuk ke bengkel meningkat 15 persen melalui program ini," ujar dia.

Promo yang ditawarkan selama program berlangsung berupa gratis pengecekan kendaraan di seluruh diler, gratis penggantian filter solar di hari Sabtu, buka puasa bersama gratis setiap hari Jumat, Service Discount Coupon Rp 100 ribu untuk layanan servis selanjutnya. Promo ini berlaku di 22 diler terpilih dan 8 Truck Center, serta Mobile Service 24 Hour yang siaga melayani di jalur utama lintas Sumatera dan Jawa melalui layanan Service Booking.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement