tak Ikut Puasa, Polo Bahagia Kala Ramadhan Tiba

Rep: c 93/ Red: Indah Wulandari

 Sabtu 13 Jun 2015 14:00 WIB

Pelawak Polo saat melakukan wawancara di Metro TV Foto: Article.wn Pelawak Polo saat melakukan wawancara di Metro TV

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Pelawak Srimulat, Christian Barata Nugraha  yang akrab disapa Polo memang tak ikut berpuasa Ramadhan. Tapi, dia menghormati rekannya yang menahan haus dan lapar.
 
“Ya, contoh kecilnya saat teman-teman saya yang Muslim berpuasa, selapar apa pun saya ya tidak mungkin juga akan makan di depan mereka. Ini bentuk saling menghormati dan saling menghargai,” kata dia, akhir pekan lalu.
 
Meski tak ikut merasakan perjuangan menahan lapar dan dahaga, tapi Polo bahagia jika Ramadhan tiba. Pasalnya, tawaran syuting yang didapatkannya bertambah. Itu pun, lanjut dia, tak lepas dari keberkahan Ramadhan.
 
“Puji Tuhan banyak sekali tawaran syuting di Bulan Ramadhan. Ya inilah ganjaran yang diberikan oleh Tuhan jikia kita hidup saling memberkati atau saling membagi berkat, saling membagi support dengan yang lain agar mendapatkan kebaikan tuhan itu terwujud,” tambah dia.
 
Polo pun mengimbau agar satiap orang bisa menunjukan toleransinya sebagai makhluk sosial. Sehingga, sekali pun berbeda keyakinan bisa terus hidup berdampingan dan bisa secara bersama-sama menggapai berkat dari Tuhan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Berita Lainnya

Play Podcast X