Ahad 07 Jun 2015 16:41 WIB
BCA Indonesia Open 2015

Jorgensen Gagal Pertahankan Gelar Juara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BCA Indonesia Open 2015 ini melahirkan semua juara baru di setiap sektor. Hal ini setelah juara bertaha dari Denmark, Jan O Jorgensen gagal mempertahankan gelar setelah kalah dari pemain Jepang, Kento Momota dalam pertarungan tiga gim.

Gim pertama, Jorgensen mendominasi permainan dengan berbagai variasi pukulan dan serangan. Ia unggul 11-5 pada paruh gim pertama. Meski Kento sempat mengejar ketertinggalan, namun keunggulan Jorgensen tak terkejar dan mencuri gim pertama dengan 21-16.

Jorgensen sempat unggul di awal gim kedua dengan 5-2. Namun Kento berbalik meraih delapan poin beruntun dan unggul 5-10. Jorgensen gantian yang merebut enam poin beruntun dan unggul 11-10 di paruh gim kedua. Saat kedudukan di posisi 16-16, Kento berhasil berbalik unggul dan memaksakan rubber game dengan 19-21.

Di gim yang menentukan, gantian Kento yang mendominasi permainan. Sedangkan kesalahan sendiri malah kerap dilakukan Jorgensen. Kento unggul dari 2-8 dan 4-11 di paruh gim ketiga. Keunggulan Kento semakin tak terkejar dan memenangkan gelar pertamanya di Indonesia Open dengan 7-21.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement