Kamis 04 Jun 2015 15:36 WIB
BCA Indonesia Open 2015

Pemain Jepang Ini Siap Tantang Maria Febe di Perempat Final

Rep: c03/ Red: Bilal Ramadhan
Maria Febe Kusumastuti
Foto: ANTARA
Maria Febe Kusumastuti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tunggal putri Jepang Yui Hashimoto siap menjajal ketangkasan unggulan tunggal putri Indinesia Maria Febe Kusumastuti, di babak delapan besar BCA Indonesia Open Super Series Premier (BIOSSP) 2015. Usai menghempaskan rekan senegaranya Minatsu Mitani, dia sangat menanti pertemuan dengan Maria Febe.

"Saya tentu sudah banyak mempelajari tentang Maria Febe, dan saya menunggu bisa bertemu dengan dia," kata Hashimoto usai pertandingan di Istora Senayan, Kamis (4/6) siang WIB.

Memang keduanya sudah pernah berhadapan saat kejuaraan Djarum Indonesia Open 2013. Kala itu, Hasimoto berhasil mengalahkan Maria Febe dua set langsung dengan 21-19 dan 21-15. Namun, bukan berarti Hasimoto bisa menganggap enteng Maria Febe.

Sebab, pemain platnas Cipayung mampu menggulung wakil Hongkong Yip Pui Yin dengan skor telak 21-17 dan 21-4 di babak enam belas besar BIOSSP 2015. Sementara itu, jelang laga nanti Hashimoto pun mengaku fans Indonesia memberi tekanan mental tersendiri bagi dirinya.

"Pendukung tentu berpengaruh. Tapi itu yang kita tunggu juga," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement