Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Jelang Final Champions, Ter Stegen Sanjung Buffon

Rabu 03 Jun 2015 11:49 WIB

Rep: C89/ Red: Hazliansyah

Marc-Andre ter Stegen

Marc-Andre ter Stegen

Foto: footballmanagerstory.com

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN -- Jelang final Liga Champions, aksi saling lempar pujian terdengar dari kedua kubu yang akan bertarung. Salah satunya adalah penjaga gawang Barcelona Marc-Andre Ter Stegen. Ia menyebut kiper Juventus, Gianluigi Buffon sebagai pemain yang hebat.

"Buffon adalah kiper yang hebat, tidak ada yang perlu saya katakan lagi," ujarnya seperti dilansir dari Sports Mole, Rabu (3/6).

Pria berkebangsan Jerman ini menyanjung prestasi Buffon yang telah memenangkan hampir semua gelar. Ia juga menilai musim ini adalah salah satu momen terbaik Gigi, sapaan akrab Buffon yang telah meraih dua trofi domestik bersama Bianconeri. Namun, khusus untuk Liga Champions, ia siap membuat mimpi Buffon tidak terwujud.

"Dia memiliki salah satu musim terbaik, dan saya tahu ini adalah kesempatan besar baginya untuk memenangkan Liga Champions, tapi saya juga ingin menang," tutur Ter Stegen.

Pertandingan antara Barcelona melawan Juventus bakal berlangsung di akhir pekan ini. Tepatnya pada Ahad (7/6) dini hari WIB, di Berlin. Kedua tim sama-sama berpeluang untuk merebut treble winnners jelang laga ini.

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA