Senin 25 May 2015 08:16 WIB

Ini Alasan Diet Anda Selalu Gagal

Diet (Ilustrasi)
Foto: Allwomenstalk
Diet (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kebanyakan dari Anda melakukan diet untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Namun, tidak sedikit juga yang gagal saat menjalani program diet tersebut.

Biasanya, Anda diet dengan rencana membatasi konsumsi makanan yang dapat memicu berat badan naik dan hal ini dapat membuat Anda lebih mendambakan makanan yang dilarang tersebut.

Sehingga, Anda dapat melanggar diet Anda dan diet pun gagal Anda lakukan. Dilansir dari Allwomenstalk, Senin (25/5), berikut alasan mengapa diet Anda tidak berhasil.

Merasa Tidak Seimbang

Jika Anda mengalami keseimbangan dalam hidup untuk program diet Anda, mungkin Anda hanya akan makan sepotong pancake dan sepotong brownie. Sehingga program diet tidak membuat Anda melewati batas.

Kurang Energi

Jika saat ini Anda sedang diet mengonsumsi makanan berkarbohidrat, mungkin Anda akan mengalami kekurangan energi dan Anda merasa lesu karena kekurangan makanan. Sehingga, Anda perlu menjalankan gaya hidup sehat untuk diet Anda.

Banyak Godaan

Dimanapun Anda berada pasti selalu ada godaan makanan yang menggiurkan, terutama saat Anda menjalankan program diet, seperti smooti dengan gula tinggi, kue, dan donat. Namun, Anda harus membiasakan untuk membawa camilan sehat Anda agar tidak mudah tergoda dengan yang ada.

Ingin Hidup Moderasi

Tubuh memerlukan keseimbangan, sehingga Anda perlu di moderasi untuk menjalankan program diet Anda. Mulailah jalankan gaya hidup sehat, mengonsumsi makanan sehat, dan mengontrol baha-bahan makanan yang akan Anda konsumi.

Mulailah berkomitmen untuk keberhasilan program diet mulai dari sekarang. Semoga Berhasil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement