Thursday, 24 Ramadhan 1442 / 06 May 2021

Thursday, 24 Ramadhan 1442 / 06 May 2021

Melihat Kepribadian Orang Melalui Jam Tangan

Ahad 24 May 2015 23:11 WIB

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah

REPUBLIKA.CO.ID, -- Menilai kepribadian seseorang dapat dilakukan dengan berbagai macam cara. Salah satunya adalah dengan mengamati aksesoris atau perhiasan yang digunakan oleh orang tersebut. Salah satunya adalah jam tangan.

Untuk menganalisanya, anda tidak terlalu sulit karena jam tangan bisa terlihat secara jelas dan gampang diamati. Inilah karakter sesorang dilihat dari jam tangan yang sering dipakai, dilansir dari femface, Ahad (24/5).

1. Silver watch

Orang yang sering memakai jam tangan jenis ini memiliki sifat romantis. Selain itu, mereka juga menyukai hal yang simpel dan elegan.

Jika anda ingin mengubah imej seperti itu, gunakan silver watch mulai sekarang juga.

2. Leather watch

Jika anda sering memakai jam tangan kulit dengan warna hitam atau coklat artinya anda orang yang suka hal praktis. Bahkan orang yang sering memakai leather watch lebih stylish dan berorientasi pada bisnis.

3. Diamond watch

Perbedaan karakter terlihat pada orang yang memakai jam dengan taburan diamond. Mereka lebih suka pergi ke berbagai party. Selain itu, mereka juga ingin menjadi pusat perhatian.

4. Jam tangan yang terlalu kebesaran

Jika ukuran jam tangan melebihi tangan itu sendiri, artinya anda mandiri. Selain itu, orang yang memakai jam tangan dengan seperti ini cenderung ambisius dan sangat kuat. Bahkan orangnya tidak mudah terganggu.

5. Sport watch

Orang yang memakai sport watch memiliki kepribadian yang aktif. Bahkan mereka cenderung tertata dalam hidupnya. Yang paling menarik dari orang ini adalah suka dengan aktivitas di alam terbuka.

6. Classic watch

Pecinta jam tangan klasik memiliki kepribadian yang agak berbeda. Mereka selalu merasa nyaman, rileks dan cool. Selain itu, mereka juga tidak ingin mengerjakan sesuatu dalam durasi yang lama. Bahkan orang-orang ini suka membantu orang lain.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA