Thursday, 10 Ramadhan 1442 / 22 April 2021

Thursday, 10 Ramadhan 1442 / 22 April 2021

Forever Young, Koleksi Perhiasan Terbaru Charriol

Kamis 21 May 2015 08:05 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari

Koleksi terbaru Charriol yang diperlihatkan di Jakarta, Rabu (20/5).

Koleksi terbaru Charriol yang diperlihatkan di Jakarta, Rabu (20/5).

Foto: Republika/Desy Susilawaty

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selain jam tangan, Charriol juga mengeluarkan koleksi perhiasan terbaru, St-Tropez Club 55. Hadirnya produk terbaru ini didukung dengan popularitas dari koleksi St-Tropez. Perhiasan baru ini didesain dengan nuansa glamor yang sama seperti dengan koleksi jam tangannya.

Elemen esensial dari desain strap cable khas koleksi St-Tropez dihiasi dengan lacquer décors warna putih atau hitam dipasangkan dengan seuntai rantai disajikan dalam koleksi bangle dan cincin yang elegan. Setiap perhiasan menjadi pelengkap yang sempurna dari jam tangan St-Tropez atau bahkan dipakai secara individual.

Bukan hanya itu, Charriol juga melihat tren desain secara global, dari mode hingga arsitektur, yang sangat erat dengan sentuhan edgy. Karena itu, Charriol juga terinspirasi untuk berinovasi dengan bracelet cablenya yang khas dengan palet warna-warni dalam koleksi perhiasan Forever Young.

Koleksi Forever Young 2015 mencuri perhatian dengan cable dalam pilihan warna pink, fuchsia, cobalt blue, pistachio green atau charcoal, yang dibingkai dengan frame warna hitam atau pink gold. Salah satu koleksi perhiasan Charriol paling populer bangle Forever Young dirilis dalam gaya narrow cuff. Insignia Charriol kecil dalam cakram hitam atau pink gold menambahkan sentuhan modern pada bracelet yang cocok dipakai dengan gaya stackable ini.

Melihat Indonesia yang kaya dengan budaya tradisional dan pop, sangatlah jelas bahwa masyarakat Indonesia tahu bagaimana mengapresiasi desain yang baik dan mewujudkan filosofi Charriol L’art de Vivre la difference atau seni menjalani hidup dengan cara yang unik. “Saya yakin bahwa koleksi jam tangan dan perhiasan Charriol 2015 yang baru akan meraih sukses besar di sini,” jelas pendiri Charriol, Philippe Charriol seraya menambahkan koleksi jam tangan dan perhiasan baru Charriol dapat diperoleh di Indonesia mulai bulan Agustus 2015.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA