Thursday, 24 Ramadhan 1442 / 06 May 2021

Thursday, 24 Ramadhan 1442 / 06 May 2021

Pemain Sambut Baik Turnamen Pramusim

Rabu 13 May 2015 22:55 WIB

Red: Israr Itah

Turnamen pramusim Liga Indonesia

Turnamen pramusim Liga Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Pemain Persela Lamongan asal Makassar, Akbar Rasyid, menyambut positif hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Liga Indonesia yang ingin menggelar turnamen pramusim yang direncanakan Mei hingga Agustus 2015.

Menurut dia, pemain memang membutuhkan kompetisi agar bisa melanjutkan karier. Pelaksanaan kompetisi sekaligus akan mendatangkan pendapatan bagi pemain untuk membiayai hidup.

"Saya belum dengar namun jika demikian (digelar kompetisi) tentu kami gembira. Mudah-mudahan apa yang telah dihasilkan RUPS PT Liga Indonesia bisa dilaksanakan sesuai rencana," kata mantan pemain PSM Makassar tersebut, Rabu (13/5).

Pemain yang sempat memperkuat Persisam Samarinda itu menjelaskan, saat ini memang memilih pulang ke Makassar setelah penghentian kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau QNB League musim 2015/2016.

Apalagi klub juga memang memberikan libur bagi seluruh pemain sambil menungggu perkembangan kelanjutan kompetisi. Artinya dengan hasi RUPS PT Liga Indonesia maka seluruh pemain bisa kembali bergabung untuk persiapan tim.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA