Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Menang 3-2, Ancelotti Bantah Sevilla Beri Kemudahan

Ahad 03 May 2015 05:44 WIB

Rep: C03/ Red: Ilham

Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti

Foto: REUTERS/Juan Medina

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menampik kemenangan yang diperoleh timnya atas Sevilla, Ahad (3/5) dini hari WIB, disebabkan Unai Emery menurunkan lapis keduanya.

"Saya tidak berpikir Unai Emery memberi kami hadiah, mereka tim yang bermain dengan baik, dengan perjuangan dan intensitas serangan yang baik, dia mengeluarkan tim yang sangat kuat," kata Ancelotti seperti dilansir Football Espana, Ahad (3/5).

Emery memang tak memasang beberapa pemain andalannya. Gelandang yang sedang naik daun, Vitolo hanya berada di bangku cadangan selama pertandingan. Sementara Iborra pun baru dimasukan babak kedua menggantikan Krychowiak.

Real Madrid pun berhasil meraih tiga poin di Ramon Sanchez Pizjuan, markas Sevilla. Tiga gol Cristiano Ronaldo membuat Madrid terus menempel ketat perolehan angka Barcelona dengan selisih dua poin. Los Blancos masih menyisakan tiga pertandingan, di antaranya melawan Valencia, Espanyol, dan Getafe.

Meski demikian, Ancelotti masih merasa kemenangannya itu belum lengkap sebelum Karim Benzema kembali bergabung. Bomber berdarah Prancis itu harus absen dalam beberapa pertandingan Madrid karena mengealami cedera. Sementara itu, Gereth Bale yang sudah pulih baru dimainkan setengah babak menggantikan Chicarito.

"Kami berharap Karim Benzema kembali dalam dua hari ke depan. Gareth Bale tak punya masalah, setidaknya salah satu pemain telah pulih, mudah-mudahan Karim juga sembuh," tuturnya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA