Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Bradley Cooper Masuk Nominasi Aktor Terbaik Tony

Selasa 28 Apr 2015 22:29 WIB

Red: Indira Rezkisari

Bradley Cooper

Bradley Cooper

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, Aktor Bradley Cooper menjadi nominator untuk kategori akting terbaik pada helatan Tony Awards ke-69 bulan Juni mendatang.

Selain Cooper, pemeran lainnya yang masuk kategori tersebut adalah aktris Helen Mirren dan Carey Mulligan, seperti dikutip dari Reuters. Nominasi Tony Awards diumumkan oleh aktor Bruce Willis, yang akan memulai debut Broadway-nya dalam pertunjukan "Misery" tahun ini, dan peraih Tony aktris Mary-Louise Parker di stasiun CBS, Selasa (28/4).

"An American in Paris", "Fun Home", "Something Rotten" dan "The Visit" akan bersaing untuk merebut tempat teratas, drama musikal terbaik.

Selain itu, "The Curious Incident of the Dog in the Night-Time" masuk nominasi untuk pertunjukan terbaik, bersama dengan "Disgraced", "Hand to God" dan cerita tentang Henry VIII "Wolf Hall: Parts One & Two".

The Broadway League and the American Theatre Wing akan mengadakan Tony Awards di Radio City Music Hall di New York pada 7 Juni 2015.

Tony Awards merupakan penghargaan tertinggi untuk pertunjukan teater dan diselenggarakan setiap tahun. Tahun lalu, aktor Neil Patrick Harris mendapat penghargaan untuk kategori Aktor Terbaik dalam Drama Musikal.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA