Selasa 28 Apr 2015 06:28 WIB

LP3I Ajak Dosen Jalan-Jalan

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Dwi Murdaningsih
LP3I
LP3I

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- LP3I punya cara lain untuk mempererat hubungan antar dosen. Dalam gelaran "Lecturer Gathering" LP3I Depok mengajak semua dosen ke Cimory Factory, Nanggewer, Bogor. Maklum selama ini tidak semua dosen bisa saling bertatap muka secara langsung di kampus lantaran perbedaan jadwal.

"Lecturer Gathering merupakan salah satu cara kami mempererat silaturahim antar sesama dosen juga dengan manajemen Politeknik LP3I Jakarta Kampus Depok," ujar Kepala Kampus Politeknik LP3I Depok, Romi Syahrial.

Sementara itu, Umie Purwantie, Kepala Divisi Akademik Politeknik LP3I Depok, mengatakan kegiatan sekaligus bentuk apreasiasi kampus terhadap dosen-dosen yang telah mengabdikan dirinya.

Mungkin ini merupakan salah satu hadiah kecil yang bisa menghibur dosen yang telah membagikan ilmunya dengan mengajar di Kampus kami dan sebagai ucapan terima kasih kami karena telah ikut mendidik dan menceradaskan anak bangsa," ujarnya.  

LP3I berharap kegiatan perdana ini akan secara rutin bisa diteruskan setiap tahunnya. Serta mampu memupuk rasa kebersamaan antar dosen di LP3I Depok.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement