Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Petenis Kei Nishikori Kunci Gelar Kedua di Barcelona

Senin 27 Apr 2015 07:12 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Petenis Jepang, Kei Nishikori.

Petenis Jepang, Kei Nishikori.

Foto: AP/Darron Cummings

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Petenis Jepang Kei Nishikori mengunci gelar Barcelona Terbuka keduanya secara beruntun pada Ahad (26/4) melalui kemenangan 6-4, 6-4 atas petenis Spanyol Pablo Andujar.

Andujar telah mengalahkan petenis yang menyingkirkan Rafael Nadal, Fabio Fognini, serta David Ferrer pada perjalanannya ke final, dan ia melakukan start sempurna dengan mematahkan servis petenis peringkat kelima dunia itu pada game pertama.

Bagaimanapun, Nishikori mampu membalas mematahkan servisnya dan kemudian mengunci set dengan kembali melakukan "break" pada game kesepuluh

Pada set kedua tercipta pola serupa ketika Andujar sempat unggul 4-2, namun Nishikori kemudian menaikkan level permainannya untuk melaju ke empat game terakhir dan kemudian mengamankan gelar kesembilan sepanjang karirnya.

"Akhirnya ya, saya merupakan juara, namun pada awalnya (pekan), saya hanya memainkan satu pertandingan dalam satu waktu dengan begitu banyak petenis tangguh dan semua petenis Spanyol bermain di sini," kata Nishikori.

"Saya berusaha melakukan yang terbaik dan saya sangat gembira."

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA