Friday, 14 Rajab 1442 / 26 February 2021

Friday, 14 Rajab 1442 / 26 February 2021

Babak Pertama, PSG Cukur Lille 4-0

Sabtu 25 Apr 2015 22:57 WIB

Rep: C80/ Red: M Akbar

Pemain Paris Saint Germain melakukan selebrasi usai mengalahkan Olympique Marseille di laga Ligue 1 Prancis pada Ahad (6/10).

Pemain Paris Saint Germain melakukan selebrasi usai mengalahkan Olympique Marseille di laga Ligue 1 Prancis pada Ahad (6/10).

Foto: EPA/Guillaume Horcajuelo

REPUBLIKA.CO.ID,PARIS --PSG tampil agresif saat menjamu Lille di kandang sendiri. Tuan rumah mengamuk dan telah unggul empat gol tanpa balas di babak pertama. Gol -gol tersebut diciptakan oleh Maxwel menit ke-1, Cavani menit ke-4, serta dua gol dari Lavezzi menit ke 28 dan 43.

Terbukti, pertandingan baru berjalan satu menit, Maxwell sudah membuat tim tuan rumah unggul 1-0, memanfaatkan umpan dari Aurier. Serta pada menit ke-4 lewat Edinson Cavani memanfaatkan umpan Javier Pastore.

Sementara Ezequiel Lavezzi menambahkan keunggulan PSG pada menit ke-28. Tendangannya dari tengah kotak penalti tidak mampu dibendung oleh kiper Lille, Enyeama. Lavezzi kembali menunjukan kelasnya dengan menutup pesta gol PSG di babak pertama pada menit ke-43. Lagi -lagi tendangan kaki kanannya dari tengah gawang , memanfaatkan umpan Matuidi mampu dikonversi menjadi gol.

PSG harus mendapatkan kemenangan saat menjamu Lille di Stade de France untuk mengamankan jalur mendapatkan trofi League 1. Mereka saat ini mengoleksi 65 poin dan berada di peringkat kedua. Perolehan tersebut sama dengan Olympic Lyon yang berada di puncak klasemen. Kedua tim hanya dipisahkan oleh selisih gol.




BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA