Saturday, 15 Rajab 1442 / 27 February 2021

Saturday, 15 Rajab 1442 / 27 February 2021

Ian 'Gandalf' McKellen Jadi Sherlock Holmes

Rabu 22 Apr 2015 23:57 WIB

Red: Esthi Maharani

Aktor Ian McKellen akan kembali sebagai Gandalf.

Aktor Ian McKellen akan kembali sebagai Gandalf.

REPUBLIKA.CO.ID, HOLLYWOOD -- Pemeran Gandalf dalam film The Hobbit, Ian McKellen akan kembali ke layar lebar. Kali ini, bukan sebagai penyihir, tapi sebagai seorang detektif legendaris dari Inggris yakni Sherlock Holmes.

Sebelumnya, tokoh detektif fiktif ciptaan Sir Arthur Conan Doyle ini telah diperankan beberapa aktor ternama Hollywood. Sebut saja Robert Downey Jr dan Benedict Cumberbatch. Tetapi, tahun ini, aktor senior Hollywood, Ian McKellen dipercaya memerankan tokoh tersebut dalam film berjudul Mr Holmes.

Disebutkan, film Holmes kali ini belum pernah ada. Diceritakan, Holmes tua mencari kembali hidupnya dan menyelesaikan kasus-kasus yang belum terpecahnya olehnya.

Seperti yang dilansir FemaleFirst, petualangan Holmes akan mengeksplorasikan moralitas manusia. Khususnya, dalam kasus-kasus lama Holmes yang belum terselesaikan dan terus menghantui Holmes.

Latar yang masih membawa suasana Inggris pada abad pertengahan, membuat sosok Holmes semakin terlihat. Dikabarkan, Mr Holmes akan mulai tayang pada 19 Juni tahun ini.

Selain Ian McKellen, Mr Holmes juga akan dibintangi sejumlah tokoh ternama seperti Milo Parker, Laura Linney, Roger Allan, dan Philip Davis.

Di film ini, Ian kembali reuni dengan sutradara film  Bill Condon untuk pertama kalinya setelah perannya dalam drama Gods and Monters.

Tentunya, Mr Holmes adalah salah satu film yang dipaling ditunggu oleh pencinta detektif legendaris Sherlock Holmes. Detektif yang berdiam di Jalan Baker Street, 221B, London, Inggris.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA