Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

Banyak Ibu Muda Butuh Informasi, Alasan Lahirnya MomSweetMoms

Senin 20 Apr 2015 20:38 WIB

Rep: C26/ Red: Winda Destiana Putri

Kelima artis wanita ini luncurkan website MomSweetMom

Kelima artis wanita ini luncurkan website MomSweetMom

Foto: ROL/C26

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sahabat merupakan hal yang sangat berarti untuk mendukung dan berbagi dalam hidup. Begitu pula jalinan persahabatan antara selebriti Novita Angie, Mona Ratuliu, Ersa Mayori, Meisya Siregar, dan Riafinola Ifanisari atau yang akrab disapa Nola B3.

Persahabatan mereka yang sudah terjalin belasan tahun melahirkan gagasan baru untuk membuat sebuah situs yang berisi kisah kehidupan mereka berlima. Situs ini diberi nama MomSweetMoms.

"Kita sendiri merasa terbantu dengan blog-blog yang menceritakan pengalamannya. Dari situ kita berangkat liburan terus banyak yang nanya. Ibu-ibu banyak yang butuh informasi. Kenapa enggak kita sharing aja?" kata Ersa Mayori dalam acara launching website www.momsweetmoms.com di Dancing Crab Ciputra Worlds, Jakarta Pusat, Senin (20/4).

Situs ini bercerita banyak kisah unik dari mereka berlima. Mulai dari cerita liburan, anak, fashion & beauty, kuliner, tips, review, hingga info terbaru seputar perempuan dan keluarga. Website ini diharapkan menjadi inspirasi bagi keluarga-keluarga khususnya para ibu.

Isi artikel yang tertuang dalam situs ini ditulis masing-masing yang bisa berupa cerita lucu saat liburan, pengalaman menyedihkan dan banyak hal lainnya. Tak hanya para ibu, anak-anak juga diberikan tempat untuk menuliskan kisah cerita mereka. Misalnya buah hati Nola bernama Naura yang menceritakan hobi kombinasi pakaian sehari-hari atau yang dikenal dengan sebutan outfit of the day (OOTD).

Konsep website ini terbilang disiapkan dakam jangka waktu yang cepat. Tak kurang dari dua bulan persiapan konten dan desain website yang disatukan menjadi kemasan menarik dan sederhana untuk berbagi.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA