Saturday, 22 Rajab 1442 / 06 March 2021

Saturday, 22 Rajab 1442 / 06 March 2021

David Beckham Akui Pernah Kawal Kencan Pertama Anaknya

Jumat 03 Apr 2015 13:26 WIB

Rep: C09/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

David Beckham (kiri) dan anaknya Brooklyn.

David Beckham (kiri) dan anaknya Brooklyn.

Foto: Carlo Allegri/Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Mantan Pesepak Bola Dunia, David Beckham, mengaku pernah mengawal kencan pertama anak sulungnya, Brooklyn Beckham. Dilansir Huffington Post, Jumat (3/4), Brooklyn pertama kali kencan pada 2013 lalu di usia 14 tahun.

“Saat itu hari valentine, Brooklyn mengatakan ingin sekali mengajak gadis tersebut makan malam,” ujar Beckham.
Beckham sendiri mempersilakan anaknya untuk kencan bersama seorang gadis.

Namun, saat mengetahui hal tersebut, istrinya, Victoria, yang sedang berada di luar kota, merasa khawatir dan tidak menyetujuinya.“Victoria lalu berkata, aku harus mengawalnya di restoran,” kata dia.

Akhirnya Beckham mengikuti Brooklyn yang pergi membawa teman kencannya ke sebuah restoran sushi. Beckham duduk sekitar lima meja dari meja Brooklyn dan memperhatikan dari jauh.

“Aku memiliki seorang putri berusia empat tahun, ketika dia sampai usia remaja, aku akan melakukan lebih dari itu,” ujarnya.

Mengawal kencan pertama bukan hal memalukan pertama yang dirasakan Brooklyn. Beckham mengaku, punya cerita lucu saat mengantar Brooklyn ke sekolah.

Saat itu Brooklyn yang diantar langsung oleh Beckham meminta diturunkan di sudut sekolah, karena ia tidak ingin teman-temannya mengetahui ayahnya, seorang pesepak bola terkenal, yang mengantarnya ke sekolah. Awalnya Beckham menurut, ia menurunkan Brooklyn di sudut sekolah, namun kemudian di depan sekolah Beckham menjulurkan kepalanya ke luar jendela sambil berteriak ‘I love you’.

Hal tersebut sontak membuat Brooklyn kaget sekaligus malu karena seluruh teman-temannya langsung mengerubunginya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA