Selasa 24 Mar 2015 15:25 WIB

Atlanta Hawks tak Mau Gunakan 'Auto Pilot'

Rep: Risa Herdahita Putri/ Red: Didi Purwadi
Laga National Basketball Association/NBA. (ilustrasi)
Foto: Reuters/Sam Sharpe-USA Today
Laga National Basketball Association/NBA. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, ATLANTA -- The Atlanta Hawks memastikan dirinya masuk ke babak playoff NBA. Mereka kini menempati puncak klasemen Wilayah Timur dengan mencatatkan rekor 53 kali kemenangan dan 17 kali kekalahan.

Posisi ini tentunya membuat mereka sulit untuk tersingkir dari zona playoff (peringkat 1-8 klasemen wilayah). Meski begitu, untuk pertama kalinya sepanjang musim, Atlanta kehilangan tiga pertandingan terakhir secara beruntun.

Pihak tim pun menyadari mereka tidak bisa begitu saja memastikan posisi di playoff dengan jalan seperti auto pilot. Senin (23/3) waktu setempat, mereka pun memutuskan untuk kembali menonton rekaman ulang pertandingan terakhir.

''Kami perlu tau apa yang terlewat dan kembali pada apa yang dulu kami lakukan,'' ujar pemain depan Atlanta Hawks, Paul Millsap, dalam laman resmi NBA.

Pemain depan lainnya, DeMarre Carroll bahkan menyatakan Hawks kini terlalu mudah ditebak. Mereka butuh sistem pertahanan yang baru. ''Anda tak bisa bermain hanya dengan cara itu-itu saja,'' jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement