Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Peragaan Busana Wanita TNI Pecahkan Rekor Muri

Selasa 24 Mar 2015 08:18 WIB

Red: Erik Purnama Putra

Pemecahan rekor Muri oleh wanita TNI.

Pemecahan rekor Muri oleh wanita TNI.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Balai Sudirman Wedding Art Festival-2 tahun 2015 yang bertajuk 'Pelaminan dengan Ragam Flora Terbanyak dari Nusantara' berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri). Piagam pemecahan rekor tersebut diserahkan Direktur Muri Jaya Suprana kepada Kepala Balai Sudirman Letkol Laut (S) Ferry M Arifin di gedung Balai Sudirman, Ahad (22/3) malam.

Pameran yang berlangsung selama tiga hari (20-22/3)dengan menampilkan fashion show para model profesional, artis Aura Kasih dan diikuti pula 43 Wanita TNI (33 pemain Musik Angklung dan 10 Fashion Show) dibawah asuhan Dandenma Mabes TNI serta 96 Vendor ternama Indonesia.

Pameran Wedding Art Festival ini berkaitan dengan segala sesuatu pernak-pernik pernikahan seperti Wedding Organizer, Cathering DPS (Dapur Pangan Sejahtera), Rias Pengantin, Dekorasi, Dokumentasi, Entertainment.
 
Direktur Muri Jaya Suprana dalam sambutannya mengatakan, merasa bangga atas pemecahan rekor pada acara Balai Sudirman Wedding Art Festival-2 tahun 2015. “Rekor ini menampilkan kekayaan alam Indonesia yang tidak dipunyai negara manapun di belahan dunia ini, dan bahkan rekor ini merupakan rekor dunia”, ujar Jaya.
 
Dia juga menyampaikan bahwa, tema pelaminan dengan ragam flora terbanyak dari Nusantara ini sangat unik untuk wedding exhibition, karena konsep pameran yang berbeda walau dengan tema yang sudah umum tetapi belum pernah dibuat dalam skala pameran wedding di Jakarta.
 
Sementara itu, Kepala Balai Sudirman Letkol Laut (S) Ferry M. Arifin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan rasa bangga serta penghargaan yang tinggi kepada seluruh unsur yang terlibat dalam mensukseskan Wedding Art Festival-2 tahun 2015 dan telah memecahkan rekor Muri.

Lebih lanjut dikatakan bahwa, acara ini merupakan ajang pembuktian kreatifitas dalam berkarya dan bekerja dari seluruh perusahaan yang berpartisipasi baik dari mitra kerja, maupun non mitra kerja serta dukungan dari pimpinan Mabes TNI. “Event ini merupakan ajang tali silahturahim antara pengelola Balai Sudirman dengan para mitra kerja, konsumen serta calon konsumen”, ujarnya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA