Selasa 17 Mar 2015 18:45 WIB

King James Dihempaskan Sang Sahabat

Rep: C04/ Red: Didi Purwadi
LeBron James
LeBron James

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Impian bintang NBA, LeBron James, mengantarkan Cleveland Cavaliers unggul sebagai pemenang akhirnya pupus kala bertandang ke markas Miami Heat di AmericanAirlines Arena, Selasa (17/3). Bagaimana tidak, ambisi King James untuk merajut lima kemenangan beruntun ini berakhir di tangan mantan timnya sendiri.

Padahal laga tersebut amat spesial bagi James, karena laga tersebut tercatat sebagai penampilan ke-900 James selama berkarier di NBA. Sayang, momen istimewa itu gagal dimanfaatkan James untuk membukukan kemenangan. Pasalnya, The Cavs harus mengakui keunggulan tuan rumah yang mengunci kemenangan dengan skor 106-92.

Pemain paling berpengaruh terhadap kegagalan Cleveland Cavaliers adalah sahabat James sendiri, Dwyane Wade, yang mencetak 32 poin, dua assist dan dua rebound. Wade jadi aktor kunci kesuksesan Heat.

Sebaliknya, King James hanya berhasil mengemas 26 poin, empat assist dan dua rebound. Dia mencetak 16 poin pada kuarter penentu, tetapi usahanya belum cukup membuat The Cavs mengalahkan Heat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement