Wednesday, 19 Muharram 1444 / 17 August 2022

Curhat Jonjo Shelvy Jelang Laga Lawan Liverpool

Senin 16 Mar 2015 13:51 WIB

Rep: C04/ Red: Israr Itah

Jonjo Shelvey saat masih berseragam Liverpool.

Jonjo Shelvey saat masih berseragam Liverpool.

Foto: AP/Jon Super

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL--Mantan pemain Liverpool, Jonjo Shelvey mengungkapkan perasaannya menghadapi mantan klubnya dalam seragam Swansea City jelang laga, Selasa (17/3) dini hari WIB. Nama Jonjo Shelvey sudah tidak ada dalam skuat Liverpool sejak musim panas 2013 lalu, namun laga menghadapi The Reds masih emosional bagi sang defender

Saat berkunjung ke Anfield dalam Liga Primer pada Desember lalu, Shelvey mengaku merasa aneh saat mengenakan seragam Swansea dan berhadapan dengan wajah-wajah yang familiar baginya.

“Saya pikir saya akan baik-baik saja saat melawan Liverpool tapi sesuatu selalu saja terjadi entah pada saat saya mencetak gol, atau memberikan bola pada lawan, atau bahkan mencetak gol bunuh diri. Ini begitu aneh. Saya seharusnya melawan Liverpool,” ungkap Shelvey.

“Saya masih ingat ketika duduk, saya sangat ingin lapangan menelan saya sebelum babak kedua. Saya tidak ingin kembali ke lapangan. Saya masih ingat ketika Rodgers dan Gerrard masih mendukung saya hingga akhir karier saya di Liverpool. Tapi keputusan saya telah bulat untuk pindah,” kata mantan bek the Reds.

Shelvey tanpa sengaja mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol untuk Liverpool dalam pertemuan sebelumnya di Anfield ketika Liverpool menang 4-1 melalui 2 gol dari Adam Lallana dan juga sebuah gol dari Alberto Moreno.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA