Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Hadapi Arema, Indra Sjafrie: Arema Tim Kuat, Tapi...

Sabtu 14 Mar 2015 15:35 WIB

Rep: C61/ Red: M Akbar

Indra Sjafrie

Indra Sjafrie

Foto: Republika/ Yasin Habibi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam lanjutan turnamen pra musim Bali Island Cup, tim Bali United Pusam berjumpa dengan Arema Cronus, Sabtu (14/2). Pelatih Bali United, Indra Sjafrie, menyadari tim yang dihadapinnya adalah tim kuat dan berpotensi untuk menjungkalkan timnya. Namun mantan arsitek tim nasional U-19 tersebut tak ingin ambil pusing.
 
"Arema adalah tim yang kuat, mereka memiliki kualitas pemain yang luar biasa. Namun saya tak ambil pusing dengan hal itu, yang penting adalah bagaimana tim saya bermain dalam laga nanti. Saya tidak ingin memikirkan lawan kita siapa," ujar pelatih asal Sumatera itu.

Coach Indra mengaku, dari pada memikirkan betapa tanggungnya lawan yang bakal dihadapinya, lebih memikirkan bagaimana membenahi timnya. Indra ingin fokus untuk membenahi kekurangan timnya yakni dipenyelesaian akhir. Dia tidak ingin permainan seperti laga perdana melawan Persiram Raja Empat terulang terus.

"Saat ini saya sedang fokus untuk membenahi kekurangan yang kami miliki. Harus saya akui bahwa kami kesulitan dalam hal melakukan penyelesaian akhir, karena itu kami saat ini sedang membenahinya. Kami kurang puas dengan permainan kemarin," kata Indra.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA