Saturday, 3 Syawwal 1442 / 15 May 2021

Saturday, 3 Syawwal 1442 / 15 May 2021

Ed Sheeran Rilis MV Spesial di Youtube Music Award 2015

Selasa 10 Mar 2015 18:08 WIB

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah

Ed Sheeran saat tampil di Montreux Jazz Festival,

Ed Sheeran saat tampil di Montreux Jazz Festival,

Foto: EPA/Valentin Flauraud

REPUBLIKA.CO.ID, -- Sedikit berbeda dengan penyelenggaraan pertamanya pada 2013 lalu, YouTube Music Awards 2015 kini lebih dulu menampilkan nama-nama musisi pemenang yang telah dipilih berdasarkan metode unik mereka. Tak hanya itu, di malam penganugerahan yang akan digelar pada 23 Maret mendatang juga telah disiapkan sejumlah agenda seru.

Mengutip Rolling Stone, Selasa (10/3), di YouTube Music Awards 2015 nanti setidaknya akan ada sembilan artis dan musisi yang merilis video musik terbarunya. Termasuk di antaranya adalah Charli XCX dan penyanyi solo asal Inggris, Ed Sheeran.

Hal ini sengaja dilakukan oleh YouTube karena mereka ingin kembali ke akar sebagai situs online terbesar yang menyajikan banyak video di dalamnya, termasuk video musik. Begitu juga dengan sistem penyiarannya yang akan disebarkan secara streaming atau hanya lewat jaringan internet.

Selain Charli XCX dan Ed Sheeran, beberapa musisi lain yang juga akan merilis video barunya di acara tersebut antara lain adalah Megan Nicole, Migos, Nicky Jam, dan salah satu ikon musik EDM Martin Garrix.

Sementara itu, YouTube belum membocorkan lebih lanjut apakah para pemenang ini juga akan tampil di acara tersebut atau tidak. 

Jika dilihat dari nama-nama yang terdaftar, tentunya akan sangat seru dan mengasyikkan jika para artis tersebut juga bisa hadir dan tampil bersamaan dalam acara itu.

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA